Pages

Pantangan makanan setelah operasi caesar

 Pantangan makanan setelah operasi caesar

Larangan makanan setelah operasi caesar yang harus diketahui oleh para kaum hawa agar luka bekas pembedahan cepat sembuh.

berikut beberapa makanan yang harus di hindari dulu sebelum total sembuh untuk luka operasi.
  • Kol, brokoli, lobak, kembang kol dan jamur. Makanan ini harus dihindari karena dapat menimbulkan gas yang dapat menambah tekanan dalam perut.
  • Hindari makanan yang dapat membuat anda mengalami sembelit seperti daging merah, produk gula, produk susu, dll. (hal tersebut karena ketika anda mengalami sembelit, rasa sakit pada sayatan bekas caesar akan semakin meningkat).
  • Pantangan makanan setelah operasi caesar hindari makanan pedas, makanan yang banyak mengandung lemak, goreng-gorengan, minuman bersoda dan junkfood
Selain pantangan makanan, ada pantangan lainnya yang harus anda hindari setelah melakukan operasi caesar. Diantaranya adalah naik turun tangga, melakukan perjalanan jauh, dan mengangkat beban berlebih. Hal tersebut karena dapat membuat luka caesar anda bertambah sakit.

Makanan yang tepat setelah operasi caesar

Makanan yang tepat bagi wanita pasca melahirkan akan membantu proses pemulihan luka. Adapun luka pasca operasi caesar membutuhkan banyak protein untuk mempercepat proses penyembuhan, untuk itu dibutuhkan makanan dengan kandungan protein tinggi. Selain protein, makanan yang mengandung kalsium, zat besi tinggi dan yang mengandung vit C juga sangat bagus untuk di konsumsi.

Mudah-mudahan informasi tentang Pantangan makanan setelah operasi caesar ini bermanfaat.

Untuk info obat herbal setelah operasi caesar biar cepat sembuh klik Di SINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar