Pages

Obat Nyeri Pada Bekas Sayatan Bedah

Obat Nyeri Pada Bekas Sayatan Bedah yang sudah terbukti ampuh yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G.  

Apa saja kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold-g untuk mengobati luka dan menghilangkan rasa sakit/nyeri pada bekas operasi caesar.

Sedikit saya jelaskan. 

obat Nyeri Pada Bekas Sayatan Bedah


Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal pilihan yakni dari Golden Stichopus Variegatus atau yang lebih di kenal dengan sebutan teripang emas. Teripang emas ini merupakan spesies laut terbaik diantara spesies laut lainnya, mengapa di katakan spesies terbaik ? Hal ini di karenakan teripang emas yang menjadi bahan dasar dari Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide (kandungan yang tidak dimiliki spesies laut lainnya).
Kandungan Gamapeptide ini memiliki banyak manfaat, diantaranya yaitu : mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka dengan daya kerja 3x lebih cepat di banding dengan obat luka lainnya, mampu mengaktifkan pertumbuhan sel sel, membuat kulit lebih muda dan cantik serta mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh. 

Selain memiliki kandungan Gamapeptide, Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan ” Cell Growth Factor ” atau yang di sebut dengan faktor regenerasi sel yang mampu merangsang faktor regenerasi sel/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang mengalami kerusakan atau membusuk agar sehat atau pulih kembali.

Menurut dr, Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur : Ekstrak teripang sangat tepat sebagai terapi penyembuhan luka pasca operasi dan menghilangkan rasa sakit . karena, kandungan senyawa aktif dan gizi yang terdapat pada ekstrak teripang gamat sangat lengkap. Perempuan yang sedang hamil sangat baik mengkonsumsi teripang.

Penelitian Yang Di Lakukan Oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malayasia teriang memiliki kandungan asam miristat, plamitat, almitoleat, stearat, oleat, inoleat, arakhasidat, elcsaentaneat, Dll. Semua kandungan tersebut sangat berperan penting dalam terapi penyembuhan berbagai macam luka seperti luka pasca operasi caesar, luka bakar, luka terkena benda tajam dan berabagai macam luka lainnya. Luka bekas operasi dapat cepat pulih karena peranan asam lemak itu. Kandungan asam cico elcosapentaenat (EPA) dan asam docoshaxaenat (DHA) relatif tinggi. Masing-masing 25.69% dan 3,69% tingginya kadar EPA menandakan banyak kandungan kolagen yang terdapat pada ekstrak teripang ini, dan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan luka dalam dan luka luar seperti bekas sayatan bedah.

    *Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
    *Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
    *Rekomendai dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatannya Pemerintah Singapura).

Begitulah sedikit penjelasan tentang kandungan jelly gamat gold-g  sebagai obat Nyeri Pada Bekas Sayatan Bedah. dan masih banyak kandungan-kandungan yang lainnya yang barmanfaat untuk penyembuhan luka pasca operasi di bagian rahim dan luka-luka jaringan kulit yang lainnya.


Obat Herbal Pasca Operasi caesar Dan Testimoninya klik DI SII


Untuk Yang Berminat Ingin Mencobanya , Hubungi Kami Di No 085 321 848 772 (TSEL) 

Untuk pemesanan 1-2 botol, bisa kami kirim dulu barang, setelah bapak/ibu terima baru transper.

Harga Jelly Gamat Gold-G Rp 180.000/botol. Belum termasuk ongkos kirim via JNE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar